bekantan creative company journal october

#BEKANTANJOURNAL: The Company Journal of Bekantan Creative

Selama bulan oktober tahun 2019 ini telah banyak kegiatan-kegiatan maupun partisipasi yang dilakukan oleh Bekantan Creative. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bekantan Creative selama bulan Oktober mencakup beberapa proyek-proyek yang digarap oleh berbagai sub-unit dari PT Bekantan Rumah Produksi (didalamnya termasuk Bekantan Creative).

bekantan creative company journal october

Pada awal bulan kami menghadiri SynchronizeFest 2019. Synchronize Fest adalah festival musik nasional multi-genre tahunan yang mengundang penonton untuk merayakan keragaman musik live di lima panggung selama tiga hari, tiga malam, untuk menikmati 100-an pertunjukan yang dikuratori dari artis paling favorit dan berkinerja terbaik di negeri ini. Mulai dari dekade 70-an, ’80 -an, ’90 -an hingga 2000-an. Semua genre musik populer diputar di Synchronize Fest. Momen paling berkesan dari acara ini adalah Tribute for Chrisye. Chrisye the Music Legend telah lama hilang .. tetapi untuk satu malam, Synchronize Fest berhasil membawa kembali legenda tersebut hidup bersama dengan musiknya yang menakjubkan.

bekantan creative company journal october

Minggu selanjutnya kami berkunjung ke Kedutaan besar Finlandia (Finland Embassy in Jakarta) untuk menghadiri undangan seminar Sitra’s Waste & Energy Seminar. Seminar Limbah & Energi di kedutaan Besar Finlandia ini memiliki perhatian utama adalah masalah sampah di Indonesia dan bagaimana mereka mengusulkan solusi untuk masalah sampah di IndonesiaIndonesia. Semuanya bermanfaat, bahkan produk limbah dapat dikonversi menjadi sumber energi.

bekantan creative company journal october

Pada bulan oktober ini juga telah diadakan private screening event untuk film GOLDEN FRAMES IN THE CLOSET. Private Screening ini diselenggarakan di Gading Serpong, Tangerang (Lecture Hall Universitas Multimedia Nusantara). GOLDEN FRAMES IN THE CLOSET merupakan film perdana dari BEKANTAN PICTURES di Indonesia, Bekantan Pictures merupakan siblings division dari Bekantan Creative yang bergerak dalam bidang rumah produksi perfilman dan bersama Bekantan Creative merupakan unit-unit kerja dari PT Bekantan Rumah Produksi. Event ini mengundang cast & crew serta para pendukung film ini. Disamping itu juga hadir Special Guest pada malam tersebut, TASHOORA, band dari Yogyakarta yang turut mengisi Soundtrack dari film ini.⠀

Film pendek bergenre drama ini dibasut tanpa menggunakan dialog dan mengangkat isu mengenai dilema ambiguitas dari kematian. Berikut kutipan dari logline film ini:⠀

“A mortuary cosmetologist has to face a dilemma when she receives a call from a mother who had lost her child in an accident.”⠀


Jose Prabowo selaku Produser dari film ini menuturkan bahwa event ini lebih dari sekedar Private Screening film ini, namun sekaligus merupakan bentuk apresiasi dan sarana berkumpulnya kembali para tim produksi, cast, dan rekan-rekan perfilman.

Disamping itu ada beberapa proyek-proyek lain yang sedang dikerjakan oleh perusahaan kami di bulan ini. Demikian Company Journal dari BEKANTAN CREATIVE pada bulan Oktober 2019 ini.

___________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Contributor: Benaya Stephen

“We spread your story in a creative way”⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
BEKANTAN CREATIVE⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 +62 812 1229 8836⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📧 info@bekantancreative.com⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🌐 www.bekantancreative.com⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📍 Kantorkuu Citywalk, Jl. K.H. Mas Mansyur No. 121 Level 2, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Leave a Reply

Close Menu